https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com

Kapolres Bondowoso Silaturahmi Bersama Ormas Keagamaan Untuk Menjaga Kamtibmas

Date:

Kapolres Bondowoso Silaturahmi Bersama Ormas Keagamaan Untuk Menjaga Kamtibmas

Bondowoso, Pembangunan kehidupan beragama tidak akan mungkin dapat tercapai dengan baik jika tidak dilakukan secara bersama-sama dari semua komponen dan elemen masyarakat, baik dari pemerintah maupun dari masyarakat, termasuk keikutsertaan dari Organisasi Masyarakat Islam (Ormas Islam) yang ada di Kabupaten Bondowoso.

Termasuk menciptakan dan menjaga keamanan atau situasi kamtibmas yang kondusif perlu dukungan dari semua lapisan masyarakat termasuk tokoh agama dan lembaga keagamaan atau ormas.

Dalam hal ini Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK beserta jajaran mengadakan Silahturahmi bersama dengan Ormas Keagamaan guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Bondowoso.

“Sebagai Kapolres Bondowoso Saya beserta seluruh jajaran Polres Bondowoso mohon dukungan dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Bondowoso agar tetap Kondusif, “tutur Kapolres Bondowoso, Kamis 22/12 2022.

Kapolres juga memohon kerjasama dan dukungan dari pengurus organisasi / ormas Islam termasuk pondok pesantren dan masyarakat Boneowoso untuk sama sama mendukung Polres Bondowoso menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Bondowoso.

“Agar tetap menjalin komunikasi dan kordinasi yang baik antara warga masyarakat dengan personil polres Bondowoso bersama-sama menjaga Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Bondowoso,” ungkapnya.

AKBP Wimboko, SIK juga sangat mengapresiasi kegiatan keagamaan di wilayah Bondowoso serta untuk silaturahmi dan membangun komunikasi dengan ormas keagamaan dan pondok pesantren, utamanya untuk bersama menciptakan keamanan bersama.

Orang Nomer Satu di Jajaran Polres Bondowoso juga mengharap sumbangsih pemikiran, kerjasama dan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Bondowoso agar cita-cita kita semua dalam memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat menjadi kenyataan.

“Karena Ormas Islam merupakan potensi yang harus kita berdayakan agar tidak terjadi miskomunikasi dan berupaya mensinergikan program dan kegiatan dalam pembangunan dibidang keagamaan, ” imbuhnya.

“Oleh karena itu kami berharap agar pengurus Organisasi Islam, khususnya di Kabupaten Bondowoso dapat berpartisipasi aktif dalam proses pembangunan demi terwujudnya kesejahteraan, kemakmuran dan kerukunan umat beragama, ” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK.

(Humas)

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Selama Operasi Ketupat Pallawa 2024, Polda Sulsel Mampu Tekan Lakalantas dan Korban Meninggal

Selama Operasi Ketupat Pallawa 2024, Polda Sulsel Mampu Tekan...

Perwira TNI yang Dilaporkan Selingkuh Ternyata Pernah Dihukum 8 Bulan Penjara karena KDRT

Perwira TNI yang Dilaporkan Selingkuh Ternyata Pernah Dihukum 8...

Aksi heroik personel Polres Metro Tangerang Kota, gagalkan curas dengan modus tukar uang baru

Aksi Heroik Polisi di Tangerang Lumpuhkan Maling Modus Tukar...