https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com

Selamat Datang Wakapolrestabes Surabaya Dan Selamat Bertugas

Date:

Wakapolrestabes Baru, Kapolrestabes: Selamat dan Selamat Bertugas

SURABAYA, Liputan Terkini – Mutasi dan atau rotasi jabatan dalam institusi kepolisian merupakan hal yang biasa. Seperti halnya jabatan Wakapolrestabes Surabaya telah berganti.

Dihari pertama kerja, Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Mochamad Nur Aziz pimpin apel jam pimpinan dan dilanjutkan arahan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan di Lap A Mapolrestabes Surabaya, Senin (16/1/2023).

Kombes Pol Yusep mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas dihari pertama menjabat Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Aziz selaku Wakapolrestabes yang baru, kali pertama bertatap muka dengan anggota Polrestabes Surabaya.

Dalam kesempatan itu, Kombes Pol Yusep memberikan sedikit tambahan arahan kepada anggota terkait kesiapan pengamanan Sidang Tragedi Kanjuruhan yang hari ini akan dilaksanakan di PN Surabaya.

Sebagaimana disampaikan Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan bahwa Polrestabes Surabaya dan jajaran telah mengerahkan 800 personel gabungan, sementara 400 personel pengamanan di PN Surabaya, 400 personel tersebar di beberapa titik penyekatan di batas kota.

Harapannya seluruh personil dapat menjalankan tugasnya masing – mading dengan baik dan tetap menjalin komunikasi dan koordinasi.*
(Red)

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Perwira TNI yang Dilaporkan Selingkuh Ternyata Pernah Dihukum 8 Bulan Penjara karena KDRT

Perwira TNI yang Dilaporkan Selingkuh Ternyata Pernah Dihukum 8...

Aksi heroik personel Polres Metro Tangerang Kota, gagalkan curas dengan modus tukar uang baru

Aksi Heroik Polisi di Tangerang Lumpuhkan Maling Modus Tukar...

Kadiv Humas Polri : Polri Terjunkan 155.165 Personil Dan 5.784 Pos Untuk Kawal Mudik 2024

Kadiv Humas Polri : Polri Terjunkan 155.165 Personil Dan...