https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com

Polrestabes Surabaya Gelar Kejuaraan Piala Kapolrestabes Karate Antar Dojo Inkanas Surabaya

Date:

Polrestabes Surabaya Gelar Kejuaraan Piala Kapolrestabes Karate Antar Dojo Inkanas Surabaya

Polrestabes Surabaya mencetak generasi muda atlet Dojo masa depan dengan memberikan wadah GIAT KEJUARAAN KARATE ANTAR DOJO INKANAS SURABAYA PIALA KAPOLRESTABES SURABAYA, Sabtu (11/1/2023) pukul 09.00 wib di Gor Pancasila.

Kegiatan Kejuaran tersebut dihadiri langsung oleh Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman , S.H, S.I.K,M.Si, Walikota Surabaya yang diwakilkan oleh Kadispora Drs. SUPRATOMO, M.Si., Ketua Koni Surabaya Hoslih Abdullah, Kapolsek Sukolilo Kompol Sholeh S.H,M.M turut hadir menyaksikan kejuaran Ketua Forki Surabaya Ozzie Nieuwenhuyzen.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan selaku Ketua umum Inkanas Surabaya mengatakan, Pada kesempatan yang berbahagia ini mengucapkan Selamat bertanding kepada seluruh Atlit kejuaraan kapolrestabes Cup antar Dojo Surabaya.

“Semoga momentum ini menjadi ajang untuk menunjukkan jati diri serta kemampuan secara sportif untuk meraih prestasi yang paling tinggi di dalam kejuaraan kapolrestabes cup Surabaya,” kata Yusep.

Ia juga sangat mengapresiasi kepada pertandingan ini sebagai momen untuk menunjukkan kemampuan dan peningkatan kompetisi daripada setiap saat di Surabaya.

“Selamat bertanding dan semoga sukses untuk semua,” terang Yusep

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Arif Fazlurrahman , S.H, S.I.K,M.Si. juga menjelaskan Polrestabes Surabaya mensupport penuh atlet Judo masa depan dan dapat mengharumkan nama Indonesia di Kejuaraan Internasional.

“Tujuan kegiatan ini mencetak generasi atlet muda yang berprestasi dan dapat mengharumkan nama kejuaraan internasional nantinya,” jelasnya.

Sekretaris Panitia kejuaraan karate antar Dojo Inkanas Surabaya Kapolsek Sukolilo Surabaya, Kompol Sholeh, SH, MM, mengatakan Sebanyak 485 atlet masa depan dari berbagai kelas dari usia muda hingga usia dewasa yang mengikuti kejuaraan kapolrestabes cup antar Dojo Surabaya

“Saya berharap, seluruh atlet dapat bertanding dengan baik dan sportif, sehingga bisa menjadi juara sejati. Dengan demikian, diharapkan bisa membawa judo lebih baik lagi di tingkat internasional,” pungkasnya

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Selama Operasi Ketupat Pallawa 2024, Polda Sulsel Mampu Tekan Lakalantas dan Korban Meninggal

Selama Operasi Ketupat Pallawa 2024, Polda Sulsel Mampu Tekan...

Perwira TNI yang Dilaporkan Selingkuh Ternyata Pernah Dihukum 8 Bulan Penjara karena KDRT

Perwira TNI yang Dilaporkan Selingkuh Ternyata Pernah Dihukum 8...

Aksi heroik personel Polres Metro Tangerang Kota, gagalkan curas dengan modus tukar uang baru

Aksi Heroik Polisi di Tangerang Lumpuhkan Maling Modus Tukar...