https://www.fapjunk.com https://fapmeister.com

Polres Kediri Kota Gelar Jumat Curhat Dengarkan Aspirasi Saran dan Kritikan serta Aduan Warga

Date:

Polsek Kediri Kota Gelar Acara Jumat Curhat d Kelurahan Kemasan

Polreskedirikota.com – Pada hari Jum’at tanggal 03 Maret 2023 pukul 08.30 Wib s/d selesai Polsek Kota Polres Kediri Kota menggelar Jum’at Curhat di Balai Kelurahan Kemasan Kota Kediri dihadiri ± 40 orang

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Kediri Kota Kompol Mustakim,S.H. Kakel Kemasan Suntoro, S. Sos. Kanit/Kasi/Panit Polsek Kediri Kota

Bapak/Ibu Tokoh agama,tokoh masyarakat dan perwakilan warga Kel Kemasan. BKTM dan BABINSA Kel Kemasan. Sekitar 20 mahasiswa/mahasiswi UNP yang melaksanakan KKN di Kel. Kemasan

Keluhan masyarakat. Mas Ade Budi : Menanyakan bisa atau tidak warga KTP luar kota kediri untuk permohonan penerbitan SIM di Kota Kediri.

Pak Nur Badik (Satgas PPA Kel.Kemasan): Perkembangan anak-anak SD yang terpengaruh negatif dari HP yang mempengaruhi perilaku pribadi dan sosial.

Pak Sutrisno Pelanggar lalulintas terdeteksi Etlei dari kend yang telah di jual/ganti pemilik baru.

Kanit Lantas Iptu Totok N: Untuk KTP luar Kota Kediri bisa mengajukan permohonan penerbitan SIM di Satpas Kota Kediri, mengingat NIK sudah online.

Kapolsek Kediri Kota Kompol Mustakim,S.H: Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan Satgas PPA dan tokoh masyarakat memberikan edukasi dan pendekatan terhadap anak-anak maupun orang tua.

Menghimbau dan mengajak masyarakat untuk perhatian terhadap anak-anak di lingkungan nya. Pelanggar Etlei dalam 7 hari akan mendapat surat panggilan untuk konfirmasi indentitas kend dengan.

“Selama pelaksanaan Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib,” ujar KAPOLSEK KEDIRI KOTA KOMPOL MUSTAKIM, S.H.

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Selama Operasi Ketupat Pallawa 2024, Polda Sulsel Mampu Tekan Lakalantas dan Korban Meninggal

Selama Operasi Ketupat Pallawa 2024, Polda Sulsel Mampu Tekan...

Perwira TNI yang Dilaporkan Selingkuh Ternyata Pernah Dihukum 8 Bulan Penjara karena KDRT

Perwira TNI yang Dilaporkan Selingkuh Ternyata Pernah Dihukum 8...

Aksi heroik personel Polres Metro Tangerang Kota, gagalkan curas dengan modus tukar uang baru

Aksi Heroik Polisi di Tangerang Lumpuhkan Maling Modus Tukar...